BACA CERITA MISTERI PULAU BERHANTU




MISTERI PULAU BERHANTU

Disuatu pulau kecil terdapat sebuah kampung yang penduduknya hanya 100 saja.di pulau itu ada sebuah perusahaan kayu yang sudah lama ditinggalkan dan dibiarkan terbengkalai.banyak cerita mengerikan di perusahaan kayu tersebut seperti kekerasan yang tidak berkemanusiaan.Kini perusahaan kayu itu sudah berubah menjadi tempat angker,dan jika lihat hanya tinggal puing-puing yang berserakkan.seiring berjalannya waktu banyak warga dikampung tersebut melihat penampakan makhluk yang gaib yang bergentayangan di waktu malam hari di tempat tersebut.sampai kini bekas perusahaan kayu tersebut menjadi tempat paling angker di pulau itu.
Didalamnya banyak hidup makhluk halus yang setiap malam menampakkan diri.Munurut warga yang ada dipulau itu makhluk yang biasanya muncul itu berwujud laki-laki dan wanita dengan wajah yang mengerikan.bukan hanya itu warga di sekitar pulau tersebut sering mendengar suara tangisan minta tolong di tempat tersebut pada waktu malam.
Pada jam 23.45 WIB malam jum’at di bawah terangnya sinar rembulan,di area sebuah bangunan yang tinggal puing-puing saja,terlihat sebuah benda memancarkan cahaya.Cahaya itu semakin jelas bertindih di antara puing-puing bekas bagunan yang ada di perusahaan tersebut.Cahaya itu ternyata dari sebuah benda yang mirip seperti kalung.tidak lama kemudian terdengar suara “Cepat tangkap kalung itu”ternyata suara itu dari seorang kyai dan kyai itu berkata lagi “Bagus!pertahankan benda pusaka itu!” Aku ingin tahu keberadaan pusaka itu dan siapa dia sebenarnya.”tidak ada yang tahu apa maksud dari perkataan kyai tersebut.kemudian kyai itu mulutnya komat-kamit membaca doa.saat kyai itu belum selesai membaca doa,cuaca yang tadinya biasa,tiba-tiba angin bertiup kencang.Mendadak salah satu seorang kru laki-laki yang bersama kyai itu bertingkah aneh.matanya melotot tajam dan mulutnya terbuka lebar seperti harimau.suaranya mendesis keras bagaikan ular naga.Gerakkan tubuh otot-ototnya kaku bagaikan kawat dan sepertinya tak bersahabat terhadap kedatangan tamunya.
Lalu kyai itupun berkata “Dia kesurupan!cepat pegang dia dan kendalikan dia!”.serempak 4 orang tokoh kyai itu memegang tubuh kru tersebut.setelah itu kyai berkata dengan lantang “SIAPA KAMU?!!! Apa kamu salah satu penghuni disini?? Lalu arwah yang ada di tubuh kru tersebut menjawab “Aku adalah penghuni tempat ini…aku sudah ribuan tahun tinggal disini!!! Kenapa kamu menggangu tempatku manusia?!!!. Lalu kyai itu menjawab “maaf..! Sebenarnya kami tidak bermaksud mengusikmu dan mengganggumu,kami hanya ingin tahu dan menguak tentang sejarah tempat ini saja?! Karena warga yang tinggal dipulau ini sering melihat penampakan,maka oleh karena itu warga yang tinggal disini meminta bantuan kepada kami dan pusaka yang ada pada kamu itu adalah sesepuh di wilayah ini yang melindungi kami.lalu kyai itu menjawab “Baiklah dan terima kasih atas keteranganmu,ingatkan dan tegur teman-temanmu yang ada di wilayah ini untuk tidak mengganggu warga yang tinggal di wilayah pulau ini lagi ..

Post a Comment

0 Comments