Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Like,Comment,dan Memfollow Orang Lain


Cara Mengatasi Instagram Yang Tidak Bisa Like



Heloo guys ini saya akan ngeshare pengalaman saya ni bagaimana sih Cara mengatasi instagram yang tidak bisa melakukan aktifitas seperti like,comment,dan follow.dulu saya juga pernah mengalami hal tersebut,tapi setelah saya terlusuri,telusuri dan telusuri masalahnya,dan akhirnya saya ketemu dan saya tertawa,ternyata caranya simple,nah kali ini saya akan share ni langkah-langkahnya
yuk coba simak langkah-langkahnya di bawah ini:

1.Pertama Buka Instagram,dan lakukan aktifitas like,ato comment,permasalahan kalian seperti di bawah ini kan temen2? 




















2.Kita Langsung perbaiki deh,pilih Profile lalu Pilih edit Profile,nah kalo awalnya di profile kalian isinya ada link website seperti di bawah ini :


3.Hilangkan link website yang kamu buat di link profile kamu


4.Selesai.. : XD udah deh gitu aja caranya




Post a Comment

0 Comments