Free Download Crack & Windows 10 Pro 32/64 Bit



Windows 10 merupakan salah satu OS/Sistem Operasi yang dirilis oleh Microsoft Corp. untuk menyempurnakan versi-versi Windows yang sebelumnya. Banyak yang mengatakan bahwa Windows 10 merupakan penggabungkan dari dua versi Windows sebelumnya, yaitu Windows 7 dan Windows 10. Windows 10 sendiri sebenarnya bisa diperoleh secara gratis.

Apabila pengguna telah mendapatkan versi Windows 8 pada perangkat komputer ataupun laptop, maka Windows 10 bisa didapatkan secara gratis dengan melakukan update dari versi Windows 8 atau Windows 8.1.

Meski dikatakan sebagai penggabungan fitur dari Windows 7 dan Windows 8, nyatanya Windows 10 memiliki begitu banyak fitur, dimana beberapa di antaranya benar-benar baru dan tentunya sangat berguna bagi pengguna.

Fitur-fitur Menarik Windows 10

Download Windows 10 ISO

Tampilan Windows 10

Sebelum beranjak kefitur-fitur menarik dari Windows 10, ada satu keuntungan yang bisa pengguna dapatkan dari Windows 10 ini. Keuntungan pertama adalah pengguna bisa mendapatkan versi Windows 10 terbaru ini secara gratis melalui fasilitas update yang terdapat pada sistem pengaturan Windows jika pengguna telah mengunakan Windows 8 atau 8.1 pada perangkatnya.Oke teman tak perlu ragu lagi langsung saja >> Download Disini <<

Download Crack nya Disini >> Google Drive <<

Post a Comment

0 Comments