Baca Cerita LIBURAN TERAKHIR YANG MENYENANGKAN

CERITA IMAJINASI



Liburan terakhir yang menyenangkan
    
 Liburan terakhir, teman-teman  dan fiko pergi berkemah di gunung Guci, Tegal. Tempatnya dekat dari kota mereka. sekitar 2 jam untuk sampai ke sana. fiko dan teman-teman memilih gunung Guci karena tidak terlalu jauh dari pemukiman mereka.

mereka menyiapkan segala sesuatu sebelum pergi berkemah. Anak  laki-laki mempersiapkan tenda, gadis-gadis menyiapkan makanan.teman-teman yang lain membawa peralatan memasak dan makanan dari rumah, pakaian, kamera, gitar, juga dibawa oleh mereka.mereka pergi ke sana dengan mobil dan sepeda motor. mereka pergi ke camping  di saat pagi yang cerah dan mereka berharap tidak ada hujan selama berkemah.

Pada hari pertama,fiko dan teman-teman duduk tenda didekat air terjun. Kemudian, fiko dan teman-teman  memasak makanan untuk makan siang.
Pada hari kedua, fiko dan teman-teman  pergi mendaki gunung,dan  mengambil beberapa gambar di kebun teh, dan mengambil strawberry. pada malam hari fiko dan teman-teman  kedinginan,lalu teman fiko membuat api unggun.setelah itu fiko dan teman-teman  menyanyikan lagu bersama-sama dan bercerita seram yang membuat fiko takut.


fiko dan teman-teman berkemah selama tiga hari. Pada hari terakhir, fiko dan teman-teman membersihkan daerah dan memastikan tidak ada sampah  yang tersisa kecuali jejak mereka. mereka tidak mengambil apa-apa kecuali mengambil foto, kita ingat bahwa kita harus menjaga alam,dan ramah dengan mereka dan mereka akan ramah dengan kita.mereka membuat album dengan mengambil foto bersama di depan air terjun dan kemudian pulang dengan gembira dan setelah sampai dirumah mereka  merasa sangat lelah.

Post a Comment

0 Comments